VISI BEM FMIPA 2012

02 Mei 2010

SAMBUTAN GUBERNUR BEM FMIPA 2012

Bismillahirahmanirahim,
Assalamu’alaikum.wr.wb

Berjuta kesyukuran senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang sampai saat ini masih melimpahkan nikmat’Nya kepada kita semua, nikmat kesehatan, kesempatan, kemerdekaan dan juga nikmat persadudaraan. Kesyukuran juga senantiasa kita panjatkan karena Allah telah melembutkan hati kita sehingga kita memilih jalan ini, jalan sebagai seorang aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa FMIPA. Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada suritauladan kita nabi Muhammad SAW dan semoga syafaatnya dapat sampai kepada kita kelak. Amin

Administrasi adalah sebuah hal yang sangat urgent dalam sebuah organisasi. Keberadaanya tidak bisa dipisahkan atau bahkan ditinggalkan. Administrasi yang baik menjadi salah satu indikator sehat atau tidaknya sebuah organisasi. Oleh karenannya dalam sebuah organisasi perlu adanya manajemen administrasi yang memadai dan teratur.

Berangkat dari hal tersebut maka departemen INFOKOM BEM FMIPA unnes 2012 membuat pengelolaan administrasi berbasis IT, yaitu website BEM FMIPA 2012 agar dalam periodesasi kepengurusan satu tahun kedepan agenda-agenda BEM dapat terdokumentasikan dan terpublikasikan secara baik sehinggadigunakan sebagai acuan referensi BEM FMIPA dimasa yang akan datang. Selain itu juga untuk mempermudah fungsionaris dalam mempelajari sistem yang ada di BEM FMIPA 2012.

Terimakasih dan apresiasi saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penyusunan buku panduan kerja BEM FMIPA 2012 ini. Semoga dengan adanya buku panduan kerja ini, akan menciptakan sebuah sistem administrasi BEM FMIPA 2012 yang baik dan teratur.

Teruntuk seluruh fungsionaris BEM FMIPA 2012. Selamat datang dan selamat bergabung di dunia idealis, dunia para aktivis. Disini, dirumah kecil ini kita akan berjuang, kita akan belajar untuk berkontribusi, berbagi dan bermanfaat bagi orang lain. Karena sejatinya “The Best of You Is The Most Contributing for People” sebaik-baik manusia adalah yang paling besar manfaatnya bagi orang lain. Akhirnya selamat BERJUANG kawan-kawan sQuad Dream Team BEM FMIPA 2012..!!

Semangat berbagi, Together to share.
HIDUP MAHASISWA..!!

Wassalamu’alaikum.wr.wb

                                                      Semarang, Februari 2012
                                                      Gubernur BEM FMIPA

                                                      Makhmud Kuncahyo
                                                      NIM 4001409024

Tidak ada komentar: