VISI BEM FMIPA 2012

20 Agustus 2009

PENGISIAN KRS PRODI IPA DAN STATERKOM, darurat militer, penting, sumpahhhh..

Pertama, kami, panitia PPA FMIPA 2009 dan BEM Manuver FMIPA 2009 menyampaikan selamat atas kesuksesan adik-adik mahasiswa baru FMIPA 09 yang telah mengikuti kegiatan PPA 2009.

Kedua, diinformasikan kepada seluruh mahasiswa D3 Staterkom dan S1 Pendidikan IPA, besok pagi tanggal 21 Agustus 2009 pukul 07.00 WIB diwajibkan berkumpul di depan PKM MIPA untuk bersama-sama berjuang menaklukkan Sikadu (baca: mengisi KRS plus rebutan rombel, ssst...jangan sampai ketahuan maba dari fakultas lain) untuk mata kuliah Bahasa Inggris dan Pend. Pancasila.

Ketiga, dihimbau dengan keras kepada seluruh maba tersebut untuk
a. menginformasikan kepada teman-teman seperjuangan (sekelas/serombel) atas berita ini, baik yang sudah berhasil mengisi Sikadu maupun yang belum.
b. selalu meng-update perkembangan pengisian KRS di Sikadu, karena siapa tahu penyediaan rombel tersebut sudah bisa dipilih malam ini, jadi nginep di warnet sekali2 boleh dunk..hehe
c. yang punya laptop mohon dibawa

Ingat, besok adalah batas akhir pengisian KRS, jadi kita harus berusaha sekuat tenaga.OKE???!!!
Pertanyaan dan keluhan bisa disampaikan melalui
085743278940 (Afit, cakep) atau 085743072382 (Ali, nggak secakep Afit, hehe)

By : Humas BEM MIPA 2009 SEMANGAT..!!

2 komentar:

Ali mengatakan...

Wah,afit sak penak e ki. yo wis ngala ma afit dikit ga papa. entar nangis ga ada balon. tapi siapa yang ebih keren? hehehhe

tikotiko mengatakan...

ora keren kabeh.......... hahaha. tp makasih bnyk ya buat kaka kaka bem yg kmrn udh bsedia ngelayanin anak2 prodi ipa yg crewet n comel comel.... hehehe thanks alot!!!! hidup mahasiswa!!!!