VISI BEM FMIPA 2012

31 Mei 2011

FUTSAL FMIPA JUARA 2 PORSIAF UNNES


Perjuangan tak kenal lelah seluruh punggawa team Futsal FMIPA yangRata Penuh dipersiapkan oleh FORMI (Federasi Olahraga Mipa) akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.
pencapaian di FINAL Futsal PORSIAF (Pekan Olahraga dan Seni Antar Fakultas) dimulai dari grup B. FMIPA berhasil meraih 2 kali kemenangan dan 1 kali Imbang sehingga berhak menjadi juara grup. Peraturan dadakan dari Panitia PORSIAF (BEM KM UNNES) yang merubah keputusan awal team peringkat 1 yang seharusnya langsung lolos ke babak Final bertemu dengan juara grup A diharuskan melalui 1 pertandingan lagi melawan peringkat 2 grup A (melalui babak SemiFinal) yaitu FT yang tidak kalah tangguh.
29 Mei 2011, team FMIPA vs FT tepatnya pukul 12.30 mulai bertanding memperebutkan 1 tempat di Final untuk menghadapi team FIK yang sebelumnya berhasil mengalahkan team FH. pertandingan dimulai dengan penjagaan ketat dari pemain lawan serta lebih mengandalkan permainan aman untuk mempelajari strategi lawan. sekitar 7 menit berjalan FT berhasil membobol gawang FMIPA, 1-0 kedudukan. dengan usaha yang tak kenal lelah akhirnya FMIPA berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda permainan. 3 menit istiraht dimanfaatkan team FMIPA untuk mengatur strategi untuk mengalahkan team FT. Babak ke-2 dimulai setelah beberapa menit pertandingan dimulai FMIPA kembali ketinggalan setelah seorang pemain FT berhasil melesakkan gol kegawang FMIPA yg dijaga oleh Haldi Handoko (IPA). sangat beruntung sekali strategi dirubah dengan mengganti Sulton (Kimia) dengan Tito (Fisika) saat mendapatkan tendangan bebas dan Tito yg mengeksekusi bola berhasil masuk ke gawang FT. 2-2 kedudukan bertahan sampai pertandingan selesai.
sesuai kesepakatan pertandingan dilanjutkan dengan tendangan pinalti dan FMIPA berhasil memenangkan pertandingan setelah penendang terakhir FT (kiper) berhasil di tepis oleh Adi.

30 menit waktu yang digunakan untuk istirahat menjelang pertandingan Final melawan FIK.
pertandingan dimulai saat kondisi para pemain FMIPA masih kelelahan, namun tidak ada yang mengira team FMIPA berhasil unggul terlebih dahulu melalui 2 gol dari Taufik (matematika) dalam waktu yang tidak berselang lama. FIK baru berhasil memperkecil ketertinggalan setelah mendekati babak I selesai. babak ke-2 dimulai, FIK berhasil menyamakan kedudukan 2-2 melalui tendangan keras seorang pemain FIK. 5 menit menjelang usai FMIPA kembali berhasil unggul 3-2 namun sayang sekali 2 menit menjelang usai pertandingan FIK kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. peluit panjang sebagai tanda habisnya waktu babak ke-2 menyudahi pertandingan. Dilanjutkan dengan tendangn pinalti. Kualitas, Ketenangn dan Mental bermain yg dimiliki oleh para peamin FIK akhirnya terbukti sedikit lebih unggul dari pemain FMIPA. 2 penendang terakhir FMIPA Puguh (Kimia) dan Irul (Matematika) gagal membobol gawang FIK sebaliknya pemain FIK berhasil melesakkan tendangan ke gawang dan FMIPA akhirnya kalah dengan terhormat karena faktor tendangn pinalti dan FMIPA tetap bangga karena berhasil mengimbangi permainan team FIK yang notabenya memang di tempati para pemain yang sudah lebih matang. Sukses buat para pemain Futsal FMIPA terimakasih kami ucapkan atas perjuangannya membawa nama baik FMIPA di tingkat Universitas. Kami tunggu prestasi selanjutnya...

Tidak ada komentar: