VISI BEM FMIPA 2012

10 Juni 2011

Verifikasi Mahasiswa Baru Jalur Undangan: LK se-MIPA Buka Stand Informasi

Selasa lalu (7/6) hari ke-2 verifikasi mahasiswa baru tahun 2011 jalur undangan, BEM KM FMIPA bersama dengan HIMA se-MIPA mengadakan stand informasi di lokasi verifikasi. Bertempat di sayap kiri auditorium beberapa fungsionaris LK SeMIPA yang terdiri dari BEM KM FMIPA, Himatika, Hima Bio, Hima Fisika, Hima Kimia dan Hima IPA dengan ramah melayani mahasiswa baru yang sedang melaksanakan verifikasi.

Setelah mahasiswa baru keluar dari ruangan BEM KM, TPAI dan Pramuka, mereka diarahkan untuk mendatangi stand BEM KM FMIPA dan Hima se-MIPA. BEM KM FMIPA membagikan bulletin GERAK for MABA yang memberikan beberapa informasi penting. Seperti yang dituturkan oleh Taulia Damayanti selaku coordinator pembukaan stand informasi dari FMIPA “Kegiatan ini bertujuan memberikan informasi pada mahasiswa baru tentang ppa, organisasi kemahasiswaan dan dunia kampus”. Begitu pula yang dilakukan oleh hima dan underbow. Selain itu, mereka juga diminta untuk mengisi data melalui laptop-laptop yang telah disediakan. Karena salah satu tujuan yang lain adalah untuk memperoleh data mahasiswa baru.

Perjalanan panjang fase demi fase, akhirnya mengantarkan pada sebuah bagian tak terpisahkan dari civitas akademika Universitas Konservasi. Selamat datang mahasiswa baru di kampus konservasi. Generasi intelektual muda, penerus estafet perjuangan bangsa... pemimpin masa depan. Selamat berprestasi dan berkontribusi.

Salam Konservasi. _f

Tidak ada komentar: