VISI BEM FMIPA 2012

16 Maret 2011

Unnes Kukuhkan Tiga Guru Besar

Hari ini Rabu (16/3), mulai pukul 09.00 sampai dengan 13.00 di Auditorium Unnes kampus Sekaran, Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) telah mengukuhkan tiga dosen sebagai guru besar.

Beliau - beliau adalah:

  1. Prof. Dr. Tri Marhaeni Pudji Astuti M.Hum, dosen Fakultas Ilmu sosial (FIS) yang dikukuhkan sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Sistem Sosial Budaya. Dalam orasi ilmiah beliau menyampaikan pidato pengukuhan dengan berjudul “Penghargaan Sosial Semu dan Liminalitas Perempuan Migran”.
  2. Prof. Dr. Hardi Suyitno M.Pd, dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dikukuhkan sebagai guru besar dalam bidang ilmu Filsafat Matematika pada FMIPA. Orasi Ilmiah beliau dalam Pidato pengukuhan berjudul “Nilai-nilai Matematika dan Relevansinya dengan Pendidikan Kewarganegaraan”.
  3. Prof. Dr. Achmad Slamet, M.Si, dosen Fakultas Ekonomi (FE) yang dikukuhkan sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Manajemen Pemasaran pada Fakultas Ekonomi. Dalam pidato pengukuhan beliau menyampaikan orasi ilmiah dengan judul "Kepemimpinan Dalam Manajemen Strategis Jasa Pendidikan".
Kami keluarga besar BEM KM FMIPA Unnes 2011 sekaligus mewakili seluruh mahasiswa FMIPA mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pengukuhan sebagai Guru Besar di Universitas Negeri Semarang semoga bisa mengemban amanah serta menjalankan sesuai dengan apa yang menjadi kewajiban beliau hingga akhirnya bermanfaat bagi seluruh umat..
-_-

Tidak ada komentar: