VISI BEM FMIPA 2012

15 Maret 2012

Aku dan BEM



Inilah awal dari mimpi yang dulu pernah dicita-citakan antara aku dan BEM FMIPA. 3 Maret 2012 di sebuah gedung  D6 lantai 3, disitulah aku berkenalan dengan BEM FMIPA berikut dengan fungsionaris dan mimpi-mimpi mereka di BEM, tak lupa aku dan BEM FMIPA membahas mimpi-mimpi yang sudah aku dan BEM FMIPA rencanakan, kegiatan itu bernama RADIASI (Rapat Kerja dan Sosialisai) yang di ketuai oleh Danang Adi Triatmoko. Selain dari fungsionaris BEM FMIPA sendiri, RADIASI juga dihadiri oleh PD III Bapak Drs. Edy Soedjoko, M. Pd dan Pendamping BEM FMIPA Bapak Ardhi Wibowo M.Pd  serta tamu undangan dari Lembaga Kemahasiswaan lain di FMIPA.


RADIASI dibuka secara resmi oleh Bapak Drs. Edy Soedjoko, M. Pd, tak ketinggalan Bapak Ardhi Wibowo M.Pd  juga memberikan cerita penggugahnya untuk aku dan BEM FMIPA. Tak lupa Makhmud Kuncahyo, selaku gubernur BEM FMIPA 2012 memberikan sepatah duapatah kata untuk kesemangatan aku dan BEM FMIPA.  Setelah itu mulailah acara inti, dimana aku dan BEM FMIPA saling bertukar pikiran, saling memberi masukkan untuk mimpi-mimpi aku dan BEM FMIPA di BEM FMIPA. Aku dan BEM FMIPA mencoba berusaha memberikan yang terbaik untuk FMIPA kedepannya. Dan akhirnya RADIASI pun selesai pukul 18.00 WIB ditutup dengan acara foto bersama antara aku dan BEM FMIPA.
Meski RADIASI telah selesai, namun kegiatan aku dan BEM FMIPA masih berlanjut yaitu ODM (One Day Motivation) yang berlangsung setengah hari penuh pada tanggal 4 Maret 2012 di hutan wisata Tinjomoyo. Pagi hari sebelum berangkat ke Tinjomoyo, diawali dengan kegiatan berbagi pengalaman oleh salah satu fungsionaris BEM FMIPA yang menjadi delegasi ke Munas BEM SI tahun 2012 yang bertempat di Komplek Islamic Center Lampung. Perjalananpun dimulai menggunakan angkot sewaan aku dan BEM FMIPA, sesampainya disana, aku dan BEM FMIPA bertemu oleh Tim Madani Trainer, kemudian aku dan BEM FMIPA melakukan pemanasan dan juga bebagai game seru seperti lord of the ring, bamboo briits, berjalan diatas satu tali sepanjang 6 meter serta game yang tak kalah seru lainnya, tentunya  diikuti dengan senang hati oleh seluruh fungsionaris.
            Setelah aku dan BEM FMIPA berlepas lelah, Madani Trainer memberikan sedikit motivasi untuk aku dan BEM FMIPA agar tetap semangat kedepannya, karena tantangan yang akan aku dan BEM FMIPA hadapi lebih sulit dan rumit dari game-game tersebut, ini hanya langkah awal untuk aku dan BEM FMIPA. Nah agenda terakhir sebelum pulang, aku dan BEM FMIPA saling mencurahkan apa yang aku dan BEM FMIPA rasakan, saling memotifasi dan berbagi. Aku dan BEM sharing  rame –rame dipimpin oleh Pak Gubernur sendiri. Akhirnya aku dan BEM FMIPA pun pulang,meski cuaca tidak mendukung, hujan deras tak henti – hentinya justru menambah kebersamaan aku dan BEM, aku dan BEM FMIPA berjalan menuju angkot dengan berpayung MMT. Inilah cerita aku dan BEM selama 2 hari perjalanan awal sebelum aku dan BEM FMIPA benar – benar berjalan memberikan kontribusi nyata aku dan BEM FMIPA. MANUVER ..... NYATA !!!!

Tidak ada komentar: