VISI BEM FMIPA 2012

18 April 2011

BEM KM FMIPA Road to Jogja

(10 April 2011)_Kali ini BEM KM FMIPA UNNES 2011 study banding ke UGM dan UNY. Ketika mentari belum menampakkan wajahnya, fungsionaris BEM MIPA sudah berkumpul di parkir atas MIPA untuk berangkat ke Jogja. Upacara pemberangkatan dibuka dengan sambutan Gubernur dan serangkaian ritual pemberangkatan lainnya. Jam 06.00 bus menapakkan jejaknya menuju kota Gudeg.

Hari yang cukup cerah, ketika sampai di UGM sambutan pengurus BEM KM MIPA UGM yang hangat menyambut kedatangan pengurus BEM KM MIPA UNNES. Sambutan dari Sultan( panggilan untuk ketua BEM MIPA UGM) di ruang aula membuka acara Study Banding Keluarga Mahasiswa (SBKM.red). acara dilanjutkan dengan obrolan hangat antar pengurus di masing-masing departemen, saling berbagi ilmu dan sharing program kerja. Sharing semakin hangat sehangat matahari yang telah beranjak ke atas kepala. Tepat waktu duhur tiba, acara di UGM berakhir Perjalanan belum selesai sampai di situ, bus pun beranjak lagi menuju Universitas Negeri Yogyakarta.

Di UNY fungsionaris BEM MIPA UNY sudah menanti dan menyambut BEM KM MIPA UNNES dengan hangat, tak kalah hangatnya dengan sambutan kawan-kawan BEM MIPA UGM. Cengkerama hangatpun terjadi juga di sana. Sambutan dari masing-masing Gubernur BEM membuka acara siang itu di UNY. Kegiatan di UNY tak jauh berbeda dengan ketika di UGM.

Study Banding Keluarga Mahasiswa ini merupakan salah satu upaya yang ditempuh dalam meningkatkan hubungan kerja sama antarlaembaga eksekutif Mahasiswa. (arie)

1 komentar:

zuvika nashiroh mengatakan...

assalamu'alaikum,saya zuvika dari uin sunan kalijaga prodi pendidikan fisika ingin menanyakan suatu hal.........adakah club bahasa inggris disana??kalau ada tolong kami hubungkan dengan yang bersangkutan..terimakasih...karena kami juga ingin beljar dan bersilaturahmi ....